Monday, April 11, 2005

Naik Pangkat... bikin susah pa bikin senang

huekk......
kata-kata itu kok sering banget muncul minggu ini yak....
hmm judulnya ngeri banget yak... yah bgitulah, gw diangkat jadi seorang programmer sejati man, yang mana sebelumnya sebagai junior programmer. Tp perjuangan gak hanya sampe disini man... gw harus bisa bagi waktu gw dengan yang lain.. life not just work (CMIIW).. gw harus bagi waktu gw untuk seorang yg gw sayangi dengan sungguh-sungguh....(dilarang menyebut nama)
hmm (lagi ah...)
gw baru sadar sekarang.. ternyata temen2 itu banyak, gak cuma si A, si B atopun si C... gw bingung gw kok beda bgt dengan dulu, gw sering ngasih solusi buat orang, tp kadang-kadang gw bingung ndiri.. mungkin gak gw melakukannya yak (melakukan apa yg gw saranin ke orang) sampai saat ini sih bisa, tapi gak tau besok2nya... Aku cuma bisa berharap

2 comments:

RieN said...

nama yg fadel sayangin... GYTH... gita, gituh kalo ndak salah? hihihihihi... akhirnya di update juga... emang harus diomelin dulu!!!
Cieeeghhh yg udah diangkat jd programmer... CONGRATES!!! makan"nyo ditungguu!!! harus galak... kalu pacak dibela-bela in kirim makanan via e-mail (emang bisa, gituh?)

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀