Saturday, May 21, 2005

Rasa itu telah hilang

aneh rasanya, ketika kita mulai percaya sama seseorang yang kita sayangi tetapi kepercayaan kita itu diabaikannya.
memang sakit sepertinya, tapi itulah hidup, selalu terjadi hal-hal yang seperti itu.
setiap orang selalu memiliki jalannya masing-masing, aku, dia dan teman-teman punya hak. aku selalu berharap akan menjadi yang terbaik untuk mereka semua.
tapi lama-lama perasaan kepercayaan yang ada itu semakin pudar, aku mulai merasa dihianati oleh semua orang, aku mungkin sekarang gak punya perasaan sedikitpun, aku merasakan kehidupan yang sangat-sangat hampa, tp mungkin ini adalah sentilan dari suatu Zat Yang Maha Kuasa.
aku saat ini hanya bisa terdiam, atas apa yang terjadi sekarang, hanya mencari sebab dan akibat serta manfaat dari semuanya ini.
mengapa hidup ini seperti itu, mungkin ini yang orang-orang tua sebut dengan asam garam kehidupan.
tapi aku yakin, dibalik ini ada maksud tertentu dari dirinya, mungkin aku akan mendapatkan dia dengan lebih baik, mungkin juga aku akan mendapatkan teman-teman yang lebih baik dari teman-teman yang ada. tapi itu semua hanya kemungkinan yang gak tentu tujuannya.
who knows??????
saat ini satu yang aku yakini, aku punya Tuhan yang selalu melindungiku, aku punya agama, jadi aku berlindung atas kuasanya.
percayalah : Hidup itu aneh, semua orang bertopeng, kita gak tau apa yang ada di balik topeng teresbut. :)