Tuesday, July 26, 2005


Edisi Kangen Gak Jelas


Dah lama gag nulis nih
Kangennnnnnnnn..................................................
gak tau kangennya ma sapa, bener deh belakangan ini rasanya aneh, kaya' ada yang mikirin (geer banget yak).
Semalem ja mimpi, tentang sesuatu yang membahagiakan di masa lalu, tumben-tumbennya mimpi bahagia gw, ada apakah ini, apakah bintang yang terang akan menampakkan mukanya lagi ke aku, ataukah dia hanya lewat lalu kembali meredup.
Apa perasaan ini timbul dari kecapekan yah.....
kata orang-orang di psikologi, mang klo kita capek sering mengeluarkan pikiran-pikran yang selama ini tidak pernah terpikir sama kita, jadi bisa-bisa yang selama ini salah menjadi benar dan yang benar menjadi salah.
yah begitulah orang aneh ....(kata mak gw)
kok aneh yah???
oke lanjut ke lagu berikutnya....