Thursday, July 28, 2005


pohon dan angin Posted by Picasa

Yups liat pohon itu, begitu indah kaya' di Jepang, padahal itu di belakang kampus doank.
kenapa judulnya bisa pohon dan angin ???? yups begitulah keadaanya, i have a story bout this topix ;).
Yah mang tidak aneh ketika dua orang manusia yang berlawanan jenis bertemu kemudian saling menyayangi, tapi dari sanalah banyak cerita akan muncul. Angin dan Pohon bisa diibaratkan sebagai sebuah pasangan yang saling mencintai. mereka selalu bertemu dengan mengikuti kodrat alam.
ketika sedang damai diantara keduanya maka sejuk akan terasa oleh kita semua, namun ketika badai datang maka sang pohon akan tumbang.
Pohon selalu tenang dan diam, dia tidak pernah berlari kesana kemari tetapi dia sangat membutuhkan angin untuk bertahan hidup, dan angin selalu gelisah, dia selalu bergerak tanpa diam sedikitpun. kedua-duanya merupakan bagian dari bumi yang tidak bisa dilepaskan, namun angin dapat berubah setiap saat.
Apakah mungkin pohon akan tetap selalu kuat walaupun diterjang angin yang begitu dahsyat. itu semua jawabnya adalah kedewasaan dari sang pohon, ketika umur pohon semakin tua, dia akan menanamkan akarnya di tanah bumi sampai ke dalam-dalamnya.
Apakah mungkin angin akan berhenti mengamuk?? mungkin saja, ketika dia telah menemukan pohon yang dapat melunakkan hatinya, sehingga angin akan terpecah menjadi dua dan kembali bersatu dengan membawa kesejukan..
semoga pohon dapat menahan terjangan angin,
pohon dapat pula menenangkan angin,
dan angin dapat memberkian kehidupan buat sang pohon.