Monday, August 08, 2005

KKN TEMATIK CYBER 2005 Part 1

Fiuh mendengar kata-kata itu sekarang berat banget.
gimana gak gw dipercaya temen-temen untuk memanage semuanya.
sejarahnya panjang sekali KKN Cyber taon ini, mulai dari bikin proposal yang dipontang-panting sama LPM sampe-sampe semuanya ribut ampir putus hubungan teman.

Tapi setelah jalan, gak nyangka, beberapa sub tema luar biasa, berjalan dengan sangat-sangat lancar..
keberhasilan ini berkat usaha yang luar biasa dari teman-teman KKN Cyber (orangnya liat di : http://cyberkkn2005.ugm.ac.id).
mereka adalah orang-orang yang berdikasi tinggi, dan dapat dipercaya.

bagaimana mendapatkan data 1150 responden dalam waktu 3 hari...??
bagaimana mengadakan seminar setengah hari tanpa adanya dana dari manapun, dengan jumlah peserta yang sesuai target...??
yah itu semua sudah dilalui.. Alhamdulillah Ya Allah

Namun kesuksesan itu belum apa-apa, masih banyak PR yang harus diselesaikan.
Semoga KKN CYBER 2005 akan berjalan dengan baik dan lancar sampai hari penarikan...

terima kasih teman-temannya...
kesuksesan kita adalah kesuksesan bersama...

to be contiuned... (tulisannya bener gak yah????)
-love u semuanya-