Saturday, September 03, 2005

Depok Beach

2 September 2005,
Siang-siang abis jumatan pegi ke pantai depok, kata salah seorang teman satu Unit KKN Cyber. Wah ide bagus juga tuch, tapi padahal besoknya kan ada responsi buat KKN sendiri. Karena sudah "butek"nya pikiran semua teman-teman dari 1 unit maka, nekatlah semuanya berangkat ke pantai.
Perjalananpun segera dimulai, terdapat 20 mahasiswa KKN Cyber berangkat ke sana dengan niat untuk makan ikan, karena di pantai tersebut terdapat pasar ikan (orang-orang sih bilang TPI, Tempat Pelelangan Ikan). Di jalan ada yang naik mobil dan ada juga yang naik motor. saya, naik mobil :D, hue hue hue... di dalam mobil bersama teman-teman dulaholic dengan perut yang besar-besar semua (besar = buncit, red). di dalam sana sang sopir, selalu di ejek-ejek dengan selingkuhannya (whahakakakka). 45 dilalui dengan canda tawa nggak karu-karuan walaupun hati sedang gundah.
Tibalah saatnya dipantai, kita langsung sholat dulu lalu langsung turun ke laut. Dengan wajah takjub dan gembira beberapa teman-teman teriak dan tertawa melepaskan semua beban, anehnya saya tidak bisa lepas dari "hal itu", saya juga bingung, kenapa bisa saya tidak bisa melepaskan pikiran tentang seseorang.
"mungkin jalan-jalan sendiri dan jauh lebih baik", kurang lebih 1 km berjalan, namun pikiran ini tetap hampa. kenapa dengan saya??? (waduh kok jadi curhat lagii :(). dengan jalan dan terus berfikir, lalu saya berdiri menantang ombak, tiba-tiba dari belakang...... DUAR.... suara teman-teman menyambut ditengah kehampaan. tak lama kemudian, secara tiba-tiba semua teman-teman mengejar saya.... dan sayapun kabur... karena sudah di kepung dari berabagai penjuru, akhirnya.....
CUPRAT.... saya dilemparkan oleh teman-teman ke dalam laut.. wew... kejadian sesaat yang sangat menegangkan, karena ombak yang begitu besar serta tanpa celana ganti.... saya tak kuasa untuk menolak, karena semua teman-teman ikut melemparkan saya yang begitu ringan ini... aksi lempar-lemparan ini ternyata berlanjut, sampai-sampai miss siao yuen ikut diceburkan, dan memakan korban kacamata.... hiks.. hiks..:(
acara cebur-ceburan selesai, namun pikiran ini tak kunjung normal, apa sebenarnya yang terjadi dengan saya???. lalu kami pergi ke tempat makan ikan, dimana tempat ikannya dimasak. 1 jam lebih kami disana dengan diiringi angin kencang, dan sunset serta gemerlap bintang, dengan baju yang basah.
Makan pun segera dimulai, tidak ada nafsu makan rasanya....
Ketika bintang-bintang semakin banyak yang bertaburan, pulang lah semuanya ke peradaban masing-masing dengan membawa beban bahwa besok reponsi ....

3 September 2005

Pagi hari yang cerah untuk responsi... setelah menunggu lama kedatangan dari DPL, akhirnya bapak DPL tiba juga, dengan batuk-batuk akibat diceburkan kemarin, saya mengikuti ujian...
pikiran itupun tak kunjung hilang.... Lalu saya terus berfikir, apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang saya inginkan???
sore ini... saya masih bingung, tapi saya berusaha meyakinkan diri saya.. mungkin dia tidak lagi menginginkan saya... mungkin kini dia ingin sendiri dan mungkin juga dia ingin melepas dari ku... andaipun itu terjadi segeralah terjadi, jangan biarkan diri ini semakin dalam memiliki rasa ingin itu, yah mungkin ini memang nasib saya... selamat sendiri untuk meneruskan perjuangan hidup :), sayah masih harus banyak belajar... i mean, studying for life, not studying in the college... but who want to teach me?????? mungkin Tuhan mau mengajari aku :)

3 comments:

ririn said...

What's going on my friend... Siapa yg ngebuat kamu kepikiran ky gini? ups, i get it... seems like someone in luph...
No wonder... Love is in the air... :)
Btw, nyenengin bgt ih bisa jalan" ke pantai...
I miss walking in the sea-shore... :(

Anonymous said...

Keep up the good work »

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀