Sunday, September 18, 2005

Minder di tengah-tengah orang pintar

Adalah Sabtu kemaren (17 September 2005) diriku disuruh sama bapak dosenku yang mencintaiku agar aku bisa menjadi pemakalah di Seminar Nasional. Aku bingung pertamanya, maksudnya apa nih???
Ternyata bapaknya itu nyuruh aku membuat paper (alias meringkas dari tugasku) agar bisa jadi sebagai publikasi ilmiah nasional. Fiuh... bingung juga nih, padahal tugas itu adalah tugas kelompok.
Tugas kelompok, kok cuma aku yang disuruh bapaknya??? yah begitulah kuliah, tugas kelompok, hanya menumpang nama, diriku dijadikan korban untuk mengerjakan tugasnya, tapi gak papa, yang penting ilmunya sudah di dapat.

Nah kembali ke seminar, disana aku benar-benar merasa asing, karena setelah diliat-liat dari peserta yang ada, diriku benar-benar makhluk paling muda.(hiks...), dan yang laennya adalah dosen-dosen dari univ lain, serta dosen-dosenku dan peneliti-peneliti.
Minder rasanya ditengah-tengah orang pintar seperti mereka....

Tapi ada yang lucu disana, masak aku dibilang alumni sama beberapa dosenku??? tua betul tampangku yah???hmm... yah begitulah...
oo iya ada yg blm diceritain, tentang presentasiku, yang kacau... wakakkak...
kacau??? kacau gmn maksud lo???
jadi gini waktu aku presentasi aku salah menyebutkan angka, sehingga angka yang aku sebutkan itu berbeda dengan kesimpulanku yang ada di slide presentasinya... wakakak, untung aja langsung cepat-cepat bisa improve...

huuhh... yah memang gugup pertama kali ngomong di depan dosen, dan di depan orang umum, tapi kemaren adalah pengalaman yang menarik..
thanks for someone to remaind me...