Tuesday, September 20, 2005

PRESENTASI BLE E

fiuh... akhirnya KKN gw selesai juga, gile KKN Tematik Cyber taon ini bener-bener penuh daya dan upaya, menguras tenaga pikiran dan juga menguras yang lain :D (pikir ja ndiri :p)

tapi mang gak sia-sia, segala sesuatu yang kita lakukan dengan ikhlas dan semangat yang tinggi pasti ada manfaatnya untuk kita, walaupun capek, tapi nikmatilah segala sesuatu yang ktia bisa dan kita kerjakan, ingat!!! pasti ada pelajaran yang ada di dalamnya.

Thanks buat temen-temen KKN Cyber 2005, karena kalian semua kita bisa mengerti makna kekompakan, makna kerja sama.

oke sekarang saatnya presentasi.... gile hari ini kita semua presentasi di depan pak camat (Kepala PPTiK (gak salah lagi tulisannya kan pak pras :p)), DPL, dan ketua KKN LPM.

seperti mobil, pertama jalan pasti gigi 1, yah jalannya sangat lambat, dan gak bisa ngebut, jadi terkesan gugup, beberapa slide udah dilalui dengan agak membosankan, lalu tiba-tiba pak camat nyeletuk, wah ini dia kesempatan menghidupkan suasana....

saya selaku presentator 'gagal' karena sudah diberi umpan, akhirnya umpannya dimakan dan masuk sudah ke suasana yang mengasikkan, dari sebuah keseriusan, menjadi ke sebuah kesantaian dan kekeluargaan.

sebanyak 70 slide dalam waktu 1,5 jam selesai sudah dipresentasikan (fiuh haus jhe, thanks pak gatot, aku dikasih minum ;)), dan Alhamdulillah, wajah-wajah puas dari pak camat, pak dpl dan pak ketua KKN LPM terlihat, semuanya senang, karena KKN Cyber Tahun ini tidak mengecewakan banyak pihak, meskipun banyak kekurangan disana-sini.

Untuk tahun depan, semoga KKN Cyber lebih baik lagi dan semakin baik, menjadi sebuah KKN Yang berguna bagi nusa bangsa keluarga dan agama (paan sich...).

Sekali lagi thanks ke semua pihak yah.... (gila 2 postingan gw thanks mulu isinya, kenapa yak???)

-VIVA KKN CYBER 2005-