Wednesday, November 09, 2005

PERTANYAAN BODOH

lebaran dah lewat....
"mohon maaf lahir bathin"
waktu pulang kemarin nih, gw sempat kepikiran gini nih, sebenernya klo kita mo keluar bumi kan kita lewat udara, lewat atmosfer, sehingga kita bisa keluar bumi.
nah klo kita keluar bumi lewat tanah bisa gak yah??? pertanyaannya akhir dari tanah itu keluarnya kemana yah????
kok aneh yah, katanya bumi ini bulat, tapi kok yang terlihat dari luar angkasa itu hanya dataran yang ada di bumi, lah klo mang bulat, harusnya yang atas itu terlihat bagian permukaan yang bawah keliatan bawahnya bumi, nah knp yah bisa kaya gitu???
kemanakah klo kita pengen liat bawah bumi????