Wednesday, December 21, 2005

Mengendarai Mobil Automatic

Hari-hari yang capek belakangan ini, gw ketiban proyek gede semua, UM, SIA, dan TA (ini bukan proyek). Fiuh... tapi gak papa, karena tiap malam gw disupply makanan enak.
Semalam gw dan teman-teman tim UM, dibliin si bos Big Mac nya McDee. Gak tanggung-tanggung
kita bli 5 bungkus. Wah bisa berabe nih mbawanya klo pake motor.
Terbesit pikiran untuk membawa mobilnya bang rio, wah gw gak bisa nih bawa mobil automatic, tp yah dicoba-coba dl ah... :D
Pertama bawa, gugup, tapi lama-lama pede. Gw keluar dari GT dan kembali lagi ke GT dengan selamat. tapi ada yang aneh deh waktu pertama bawa, terasa gas moblinya berat sekali, ternyata setelah 5 menit, gw baru sadar, bahwa hand breaknya blm di lepasin. Setelah gw lepasin hand breaknya, ternyata mobilnya itu kuenceng juga jhe... Thx to Rio dan Mobilnya...
Komentar gw... bawa mobil automatic kaya' bawa maenan