Monday, February 20, 2006

1 Step Closer

1 fase hidup udah dilalui, gw besok diwisuda, berarti dalam hal ini gw harus siap menghadapi apapun atas nama individu, gak bisa lagi berlindung di bawah instansi pendidikan. Misalnya gw membajak, berarti itu tanggung jawab sendiri, bukan berarti diperlukan untuk keperluan pendidikan. Lah klo misalnya gw mbajak untuk perusahaan, yah balik lagi kata ustadz Fadhli (sama namanya), Klo kepepet gak papa. Hahahah...
Bingung sekarang mau ngapain, mau berbuat apa, mau ngapain-ngapain juga bingung. Ada yang tau cara memotivasi diri agar lebih maju dan gak pernah bingung untuk melakukan sesuatu?
Tapi yang jelas saat ini gw lagi seneng, pertama, bonyok gw dateng, dan terlihat lebih bahagia, walaupun selama gw hidup mereka selalu menyanjung kakak gw, Trus yang kedua yaitu gw punya seseorang yang selalu membuat tersenyum dan tertawa waktu gw pusing ataupun stress, dan juga dia mau nemenin keluarga gw waktu gw kerja. Hmm... apa yang harus gw kasiin ke dia yah...
Tapi yang kurang jelas saat ini gw juga stress, gw bingung ngeliat kakak gw yang gak selesai-selesai kuliahnya, gw mikirin gmn klo gw diposisi dia, mungkin gw juga stress. Gw bingung mo ngomongin dia gimana?

Tapi dari sini gw ambil pelajarannya aja, yaitu rejeki tiap orang beda-beda, lakukan yang terbaik pasti orang akan memberikan yang terbaik (termasuk ke orang tua), dan tetaplah semangat dalam hidup ini, lakukanlah planning.
-be your self-

6 comments:

Toni said...

hmmm, klo aku kebetulan akkaku dulu yang lulus. meskipun skripsinya duluan aku selesainya :D. Dasar birokrasi UGM :p.

Soal rejeki, hmm, aku juga berpendapat sama. Aku lebih advance dualun soal programming daripada kakakku. Tapi klo aku liat sekarang, kakakku malah kerjanya pake Java :D. Ini jelas ntar rejekinya beda! :D

Pokoknya ada jalannya sendiri-sendiri ;)

Anonymous said...

Thank you!
[url=http://feiefdoy.com/axyl/qozq.html]My homepage[/url] | [url=http://nbcibjts.com/jlos/ehek.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Thank you!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Well done!
http://feiefdoy.com/axyl/qozq.html | http://fuzovyww.com/edol/lskg.html

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! » » »

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀