Tuesday, February 07, 2006

Lama Gak Nulis

Lama banget dah gak nulis lagi, gara-gara gw jadi pemalas sekarang. Bayangkan ke kantor gak pernah on time lagi. Mesti kesiangan. Padahal banyak yang mau ditulis, mulai dari sunatan ampe lulus UGM.
Oke sunatan dulu kita bahas.
Aneh deh orang ****, mereka itu baru akan sunat setelah dewasa, Pernah tak tanya sama *****, kenapa harus nunggu gede bu?, kata ibunya ngomong saya geli, mirip punya bapak... waaaa bahaya sudah klo kaya gini, berartikan si Ibu nganggep anaknya kaya' bapaknya. Tapi itu adalah salah satu bagian adat atau budaya yang selama ini terjadi.
Trus masalah banjir, Indonesia yang katanya negara kepulauan yang 98% nya air, kok bisa banjir, berarti prosentase airnya bisa nambah donk. Apa yang membuat gw takut ke jakarta. Salah satunya banjir. Bukan takut apa, tapi males repotnya, masak tiap taon harus ngurusin yang namanya banjir. Klo kita liat, orang akan sibuk menanggulangi banjir itu ketika sudah mau hujan atau pas lagi hujan. Coba waktu susasana adem ayem, tidak ada solusi untuk menanggulangi banjir ini. Fiuhh... Negaraku kok jadi gini yak???
Nah yang terakhir nih UGM, ternyata UGM itu masuk susah, keluar juga susah. Gw benci birokrasi, terlalu direpotkan. Masak gw dikerjain sama bagian kemahasiswaan. Pertama dia bilang, mas butuh STTB SMU, balik lah gw ngambil STTB SMU, trus balik lagi ke kampus, eh di kampus dibilangin, ini harus di tempel foto.... WAAAAAAAAAAAAAAAA, jadi saya harus balik lagi (dengan nada tinggi) gw jawab. Yah demi meninggalkan kampus ini, gw balik lagi dah. Cobah deh klo dibikin pengumumannya, kan mahasiswa bisa membaca. Jadi inget postingannya mas toni tentang lupa cuci foto (wajkakaka).
Udah ah sekian aja dulu, gw dah lama gak nulis, jadi maap sih klo tulisannya acak adut.

6 comments:

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site...
Penis erection clips http://www.securities-arbitration-5.info Dump and small penis little boy's hard penis Marlin model 39a online loans world domains all apply contact lens

Anonymous said...

Nice site!
[url=http://vxooyjkl.com/bdim/edmm.html]My homepage[/url] | [url=http://yutsdtcg.com/elcc/inyy.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Thank you!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Nice site!
http://vxooyjkl.com/bdim/edmm.html | http://llgudexi.com/xdzx/dhox.html

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it Pharmacy tech online buy tramadol

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀