Friday, April 28, 2006

Digoda Gay

Anjrit gue digoda gay.
Kemaren (28 April 2006) waktu ke ... sendiri dan niatan mau sauna. Okay! gue langsung pegi ke ... dan sauna disana. Sampe sana gue ngeliat di ruangan sauna ada co. Nah gue ganti baju. Pas mau masuk ke ruangan sauna, tuch co keluar. Wah selamat deh gue....
Aitt... tunggu dulu, setelah beberapa menit, tuch co masuk lagi (mati deh gue). Dan benar apa yang gue pikirin. Pertama masuk dia udah liat2, trus dia tiduran di sana, pahanya dibuka2 (yaks....). trus gak lama dia buka tuch handuk (matiii deh gue), tapi untungnya dia buka tuch handuk dari iketannya doang jadi biar gampang pahanya terliat maksudnya dan burungnya tetep ketutup handuk. Gue cuma nunduk2 aja, klo gw liat dia trus dia ngedipin gue, bisa berabe... Tidakkkk.....
Selama dia tiduran itu dia menggosok2an badannya degnan tangannya (seperti gerakan orang menggoda). Kadang-kadang mengeluarkan suara lagi (yaks). Buset dah gue takut banget.
Karena mungkin gak dapet respon dari gue, tuch co langsung keluar, gw bernafas lega, tapi pas dikaca dia ngeliat ke gue (mukanya penuh napsu).
Gue selamat.... Oke gue pun sendirian di ruangan sauna. Pada waktunya gue keluar dan masuk kamar mandi, anjrit tuch co masih ada, dan tirainya kebuka lagi. Untung dia pake yang agak dalem. Gue cepet2 aja siaraman bentar. Trus ngeringin badan ke kolam renang.
Waktu ngeringin ke kolam renang, tuch co keluar dari kamar mandi, trus duduk2 jg di kolam renang... Anjrit.... Bangke... Jahanam.... Yah gue langsung kabur naek... eh tuch co ngeliatin gue jalan ampe atas... gue langsung kabur.
Fiuh... untung deh gue selamat... gue takut pegi ke sana sendirian... hiks...

5 comments:

Rey said...

Sori mas, pas kebetulan mampir trus baca ini. Kekekekekekkk... kocak. Laen kali kalo ketemu gay belagak cool aja. Semakin keliatan takut si gay semakin ngejar (nasihat sih gampang...).
Sekali lagi sori. Salam kenal...

Anonymous said...

anjrit loe punya cerita yang bagus? buat di cetiatain ama anak cucu.... heheheehehe..... yang sabar aja! ok
dan mungkin lo keliatan sama ama dia kali heheheheh.... ( bacanda ). tp seru abis, q tunggu cerita selanjutnya????????

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀

indonesia gay pulau said...

Gay & Bisex indonesia

Aku 27th. Pribadi dewasa. suka pria dewasa dari usia saya. Simple. To the point.
Saya sangat menyukai anda yg berpenampilan seperti pria normal.
Saya menyukai hubungan setia. Tidak setuju dg dunia free / just fun! Karena menurut saya itu adalah hubungan beresiko.
Setia bukan harus mengekang!
Setia juga tidak mesti melarang2!
Setia itu dari kesadaran masing2.
Tidak harus dipaksakan.
Salam kenal,
Buat anda2 yg merasa dewasa,
Bukan muda, bukan ABG, bukan yg manja2...
Saya tunggu kontaknya : 085664600785
Or 219ac6dc

nelson chen said...

Massage Man For Man in Jakarta.
Massage Full body & Vitality 1,5 hours.
Pengalaman 7 thn di Singapore & KL.
Hub : Nelson Tan
Hp/WA 081376243686
Pin bb: 21BEBCF2

Bantu BC ya kawan, soal nya baru up grade, semua kontak hilang. TQ.