Saturday, April 29, 2006

Guna Kuliah Untuk Bekerja

Kita bahas satu-satu guna kuliah-kuliah yang kata orang gak jelas di Ilmu Komputer untuk kerja :
  1. Kalkulus : Dasar perhitungan, percaya atau tidak percaya, orang yang pintar kalkulus akan lebih teliti dan lebih terstruktur. Hal ini sangat berguna sekali dalam kerja.
  2. Logika Informatika : Berguna sekali untuk pemrograman (coding), dan juga untuk menyederhanakan sebuah logik dari suatu query (optimizing query)
  3. Struktur Data : yah judulnya juga udah strktur data, ini gunanya untuk mengetahui tipe2 data yg ada.
  4. Sistem Berkas : untuk management file, klo jadi programmer yang maenannya file, ini beguna nih.
  5. Aljabar Linear Elementer : Ingat ALE ingat matrix, nah klo udah matrix ingat animasi, ingat multimedia.

5 comments:

Bojes said...

ALE?? Dasar kethek. Ini maksudnya kamu nyindir aku gitu? Mentang-mentang aku dapet C 3 kali trus kamu nulis ALE? Munyuk tenan. Daripada Logika Informatika ....

Tiftazani said...

Wehehe, masa sih kalkulus ada gunanya di ilkomp?trus logika informatika?weleh2 gwe sih ngerti pelajarannya tapi gw gak ngerti penerapannya. HELEH2 jangan2 ini kakak kelas gw ya di ilmu komputer UGM?iya gak

Anonymous said...

This is very interesting site... here

Anonymous said...

Best regards from NY! Phillips ice cream machine Pilates core ball Toyota sucks cialis for order Homemade acne remedy clear skin vs proactiv blackhead http://www.fitness-5.info Cable online payment time warner http://www.flowers-1.info Auto dealer insurance Efter strippoker Tramadol info tramodal withdrawal Dance trance techno dj music small tits All calvin klein perfumes Honeywell residential air cleaner Fiat 780 Corporate executive training 20 Management training employee training business eth Discount zoloft overnight shipping cod Ramada express hotel casino

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀