Saturday, December 02, 2006

next chapter

next chapter.... klo sebelumnya gw ngeblog lewat warnet sekarang gw ngeblog lewat kantor gw... wah hebat blogspot bisa dibuka... biasanya susahnya minta ampyunn....
oke next chapter adalah terusan dari yang sebelumnya dimana crita tentang gw diajakarta.
Setelah muka gw yang jerawatan.... sekarang apa lagi yah... oh ya tentang kerjaan.
Selama ini gw jalan-jalan mulu, mulai dari pontianak, semarang, magelang, jogja, solo, tegal, pemalang, palembang, baturaja, prabumulih.
Gue banyak ketemu sama orang dari berbagai suku, agama... wah menarik deh, sulit untuk di kata-katakan...
Yang paling keren tuch waktu di magelang, suhunya enak banget... enak buat tidur.. dan enak juga buat ngapa-ngapain.

Satu lagi pelajaran yang gue bilang bapak-bapak harus garis bawahi, dimana apabila sudah tua, janganlah sekali-sekali buat tinggal di jakarta, mending menetap di daerah, karena dijakarta udah gak cocok lagi buat orang tua.... kecuali klo lo dah kaya banget... klo masih kaya' monyet... jangan deh.......

Oh ya... gue sekarang banyak sekali mikir, kenapa yah? mikirnya yang gak beguna lagi.... (gak nyambung)

Back to my world (IT), seseorang yang membaca ini adakah yang tau tools buat convert Store Procedure, Function, View dari Microsoft SQL Server 2000 ke MySQL 5. Klo ada gue gak bakalan lupain jasa-jasa lo...