Monday, January 15, 2007

Hidup Sehat

Hari ini gue bangun pagi banget, gue pengen belajar kembali hidup sehat, dimana bisa bangun pagi dan tidur malam-malam sekali (wakakkaka, tak sobek-sobek mulutmu).

Saat ini sakit sangatlah mahal sekali, kemaren-kemaren gue ke dokter, gile klo dipikir2 dah jutaan gue kedokter. Padahal klo liat sejarah sakitnya kenapa, itu semua karena hal sepele, makan di tempat gak jelas sehingga menyebabkan sakit perut, muntah-muntah dan buang air besar yang berlebihan.

Tapi syukur gue sudah baikan sekarang dan bisa kembali berkarya. Oh ya pesen gue, sering-sering olahraga, cuaca sedang buruk, panas tinggi dan bahkan tiba-tiba bisa terjadi hujan deras, hal ini bisa mengakibatkan penyakit, baik penyakit menular dan penyakit tidak menular.

4 comments:

kramero said...

Podel kena muntaber..
muntah-berak..

Yusuf Alam Romadhon said...

memang sehat itu mahal...tetapi sehat harus meliputi tidak saja fisik, tetapi juga psikis dan sosioreligius..karena itu ungkapan "men sana in corpore sano;dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat" perlu direvisi..tidak percaya? di RS Jiwa dan Penjara..mereka semua bertubuh sehat, tapi mengapa harus berada di sana?.. he-he he
salam kenal mas fadel... saya Yusuf Alam Romadhon..penulis buku "sepuluh seri Aku Ilmuwan Cilik" dan "Doctors Market Yourselves atau Praktik Anda Tidak Laku?"...
Ada waktu kita berjumpa kembali CUL8R (see you letter)
www.yusufalamromadhon.blogspot.com

Aal said...

Salam kenal..jenenge podel yo...kok kayak nama guguk..heeheee*kidding*
gw pernah ngalaminnnya tuh..muntaber waktu jakarta lagi kena Musibah banjir, yaNG ADA orang pada sibuk ngungsi gw sibuk boker.
untuk rumah ga kebanjiran...masih ono untunge..;p

http://alnasdays.blogdrive.com

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀