Tuesday, March 20, 2007

Metropolitan Life : "Selingkuh"

Sabtu, Minggu, Senin, om podelz menghadiri acara lamaran dari sepupu dua kali (mindo), Disana ketemu dengan saudara-saudara yang seumuran dan yang sudah tua.
Kami bercerita panjang lebar, sampai akhirnya kami membahas tema tentang orang yang naik kereta untuk kegiatan sehari-hari mereka.
Di dalam kereta itu pasti penuh, namun aneh yang naik selalu orang-orang itu saja. Sehingga terjadi berbagai macam kegiatan mulai dari ngobrol, main kartu sampai dengan "selingkuh".
Selingkuh??? kok bisa??? yah selingkuh disini berbeda dengan selingkuh yang biasa dilakukan, namun selingkuh ini terjadi karena kebiasaan sehari-hari yang selalu bertemu. Wajar sih klo dipikir mereka selingkuh di dalam kereta, karena setiap hari bertemu dan bahkan bisa contact fisik.
Kontak fisik ini bisa terjadi sebagian (misalnya tangan saja, atau bahu saja) atau bahkan ada yang samapi seperti pelukan (uhh enak).
Namun ada beberapa orang yang risih juga dengan kontak fisik itu karena itu menjijikkan. Ada yang aji mumpung, bahkan ada yang sekaligus melakukan tindakan tidak senonoh dengan wanita (hubungan tidak langsung.
Tapi yang jelas gw termasuk orang yang risih, gile aje kenal kaga, udah maen peluk2 segala.
Ya semua itu kembali ke kita, mau selingkuh atau tidak.

6 comments:

asmara said...

tumben lu del ngerasa risih....
oh dah mulai sembuh ya ?! sip sip

he he

ananda said...

sharing selingkuh nih gue. kunjungi blog selingkuh gue ya! http://selingkuhsuci.blogspot.com

b0wo said...

berikut tulisan dari orang yang mengalami sendiri perselingkuhan http://b0wo.blogspot.com/2006/01/lagi-lagi-tentang-selingkuh.html

sexy_sex said...

masa si sampe dikereta segala terjadi perselingkuhan.. segitu enaknya ya selingkuh tu?
http://affairdanselingkuh.blogspot.com

podelz said...

@sexy_sex: iyah itu bisa aja

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀