Wednesday, May 23, 2007

New Hope, New World, New Spirit

Dear All,

Setelah tepat 1 Tahun bekerja pada PT Astra International, hari ini adalah hari terakhir saya bersama Astra.
Banyak pelajaran yang saya dapatkan dari sini bersama teman-teman semua.

Terimakasih untuk semua kenangan indah dan kebaikan teman-teman PSS, NPC, NDC, PSS Centralized.

Untuk Teman-teman PSS HSO H1 dan teman-teman dari SO-SO, terima kasih atas kerjasama dan bantuannya selama ini. Begitu banyak kenangan manis yang tidak bisa saya lupakan bersama kalian.

Untuk Pak Rochmad, Pak Erwin, Pak Darmadi, Pak Made, terima kasih atas bimbingannya dan nasihat-nasihatnya selama ini.

Untuk Pak Ivan, Bu Siana, Mbak Felicia, Mbak Intan terima kasih atas kerjasamanya.

Kalau-kalau saya ada salah baik lisan atau tulisan, saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Keep in touch ya guys.... ;)


Salam

Kemas M Fadhli (Fadel)

That's my mail for all friends in PT Astra International, I feel sad when i resign from there. But I must resign, because i want to find my future. Now i'm in Telco Business. I'm out from IT World, and join to the new world. I hope i can do in this world. God Bless me.