Monday, June 04, 2007

Dijual Mesin Cuci

Hampir seminggu sudah mesin itu tergeletak, wah mau diapain yah enaknya?
kalau di pake, gak mungkin gw kan ngekost. Nah klo di kirim ke palembang, waks biayanya lumayan merugi sih.
Misalnya gw pake wahana, dan mereka menjelaskan :
Menanggapi email dari Pa kemas mengenai pengiriman barang yaitu berupa
Mesin Cuci dengan tujuan palembang, bersama ini kami sampaikan bahwa untuk
harga
per kg nya adalah Rp 6600, karena beratnya 78 Kg total harga yaitu Rp
514.800,
waktu tempuh pengiriman adalah 4 hari kerja. Untuk pengirimn
tersebut, Pa
kemas dapat menghubungi kami dan kami akan ambil barang ke
tempat pa
kemas....
wah rugi dong gw klo kirim ke palembang, gimana klo gw jual, trus duitnya gw pake apa yah???
klo mau jual.. hmm.. dihitung-hitung bisa jadi kena Rp. 3.000.000,00 karena harga di pasar aja Rp 3.325.000,00, yah itung-itung gak ada penyusutan harga barang, karena barangnya masih bagus, dan masih di segel, malahan masih di ikat.
So ada yang mau beli dengan harga segitu???