Monday, July 09, 2007

Sauna Di Shelter Busway

Sabtu sore, gw balik cepet dari wakuncar karena badan gw lagi gak enak. Gw naek busway dengan harapan bisa duduk dan merasakan nikmatnya AC.
Ok dari slipi jaya naek 88 turun di halte jelambar. Sampe halte jelambar, sudah ramainya minta ampyun.... ngantri sampe 1 jam, ntah kemana larinya semua busway. Perasaan semakin lama semakin ancur aja pelayanannya.
1 jam berlalu, gw dapet busway dan berhenti di harmoni, ternyata sudah banyak sekali orang yang mengantri, sampai-sampai terjadi keributan. Disin gw nunggu sampe 1 jaman juga... wah memang sangat-sangat mengerikan naik busway sekarang.
Oke, ternyata dibalik kejelekan itu ada keberuntungan. setidaknya dikala gw sakit seperti ini gw dapet sauna gratis. Tapi sauna kali ini gw menggunakan pakaian lengkap...
wah berarti di shelter busway itu harusnya dibuat logo sauna gratis...