Tuesday, October 30, 2007

Menikah

”Kapan Menikah?”

”Kapan Nyusul?”

”Kapan Merit?”

kata-kata itu sering sekali saya dengar akhir-akhir ini. Ntah kenapa, mungkin sudah waktunya kali. Memang ada beberapa teman saya yang sudah menikah lebih dahulu sebelum lebaran haji (Di Indonesia, banyak orang melangsungkan pernikahan sebelum bulan haji, katanya para leluhur sih hari baik) ini menjelang.

 

Menurut saya, menikah itu bukan hal yang sepele. Sebenernya menikah itu banyak yang harus dipikirkan, seperti misalnya :

  1. Apakah kita sudah siap secara fisik, mental dan financial?
  2. Apakah kita dan pasangan kita sudah benar-benar dewasa?

 

Yah klo ditanya mo menikah? Saya sebenarnya kepingin. Cuma apakah saya sudah siap????

10 comments:

ariawan said...

aku kiro undangan nikah del.. wehehehehe..

fadel said...

wakakka ketipu.. doake be oo

Teguh said...

walah.. ketipu juga kayak si ariawan. tenang Del, kamu tu masi muda. Kita yang lebih muda darimu aja nyantai kok huehehe

kalo dah ada pasangan ya emang mending segera disiapin, dipercepat, ntar keburu numpuk dosa lho hehehe

fadel said...

hehhe... ini jg lagi persiapan, pengennya di percepat, tapi kok blm siap2 yah :D:D

PeriKeciL said...

Siap itu yg kaya apa sih Li?

galz said...

waah.. udah persiapan, keren!
biasany menyenangkan loh kl ngurus2 pernikahan itu.. walopun cape :)

fadel said...

@perikecil : siap itu yah siap semua, mental, fisik, finance, lingkungan, kedewasaan
@galz : siapa yang udah persiapan? tapi doain aja yah smg masa persiapannya terjadi dengan cepat...

noinoi said...

santai del, you're still young, co 24 thn,, masih banyak waktu buat lo. kayaknya pertanyaan itu saat ini belum buat lo deh,, Co tuh 24thn lg seneng2nya kerja n cari duit (iya ga sih,,)

podelz said...

@noinoi: siapppp

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀