Thursday, November 15, 2007

Yang Membuat Cowok Terpesona dengan Cewek

Apa yang membuat cowok bisa terpesona dengan cewek? Berdasarkan hasil diskusi dengan teman-teman, ada beberapa hal, yaitu :

  1. Wewangian : Wewangian seperti perfume bisa membuat seorang cowok terpesona. Yah para cowok gak usah munafik deh, kadang-kadang klo deket cewek yang wanginya khas itu bisa deg-degan, kadang-kadang sampai terngiang-ngiang.
  2. Suara : Suara cewek, itu bisa membuat cowok terpesona. Mungkin ini juga yang menyebabkan orang tua kita jaman dulu melarang para wanita untuk berteriak-teriak, agar menjaga suaranya. Yups karena klo teriak-teriak suaranya jadi ancur, hilanglah salah satu pesona dari wanita tersebut.
  3. Pakaian : Kadang-kadang, klo para cowok melihat pakaian yang pas dipakai sama wanita, akan membuat cowok itu menjadi terpesona dengan cewek, padahal dari segi paras wajah bisa dibilang biasa-biasa aja.

Nah para wanita, walaupun anda berwajah pas-pasan, cobalah untuk menjaga ketiga bagian dari diri anda di atas, mudah-mudahan anda dapat cowok yang cakep :D:D:D

8 comments:

OchiePoenyA said...

Hmmm wangi, suara ok, terus bajunya pantes, trus diajakin becanda gak ngeh, diajakin ngobrol gak nyambung...ujung2nya gak jadi bikin cowok terpesona dong ....

NN said...

He..he..he., boleh juga postingannya

podelz said...

@ochie : chie klo yang itu kan sudah kenal, tapi klo blm kenal, hanya kesan pertama, nah pasti yang tiga itu berpengaruh deh :P

@nn : sopo kie??

galz said...

wangi,suara,pakaian.. hem, just first impression doesnt really matter for me :p
yg penting cantik luar dalem.. wangi ga terlalu wangi asal sehat n bersih, suara ga terlalu lembut asal kdengeran n nyambung, pakaian ga terlalu pas badan *ky kurang bahan* asal nutup aurat,, hehe, nahh tu del, cari yg gitu.. hehe :p

wongdidit said...

yang lebih spesifik gini del...
wangi: wangi kulit tubuhnya..:D
suara: suara desahannya..:p
pakaian: apa lagi kalo g pake' pakaian..:))

wakakakaa...

podelz said...

dari semua pengkomentar, hanya didit yang paling cerdas :D:D

Anonymous said...

gimana klo lo az yg jadi cowo gw ^o^ wuakak..bcanda yo!!! tpi seru juga postingan loch..bisa gw implementasikan ney ^o^
buka2an lg dounkz tipz n trikz nya...

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀