Wednesday, January 30, 2008

Tawar Menawar

Pas makan siang, pergi ke Mall Ambassador buat cari kado untuk teman yang baru mempunyai anak. Disana kami pergi ke happy bear, kami memilih barang-barang mainan, sampai kurang lebih 1 jam.

Setelah mendapatkan barang yang diinginkan kami menawar. Tawar menawar hargapun dilakukan dengan sangat lama sampai akhirnya penjualnya berkata, ”wah kok cowok nawar?”. Tuing….. kamipun kaget, lho apa salahnya dengan cowok? Emang cowok gak boleh nawar? Apa memang tawar menawar itu selalu untuk wanita? Huh menyebalkan. Kita kan juga manusia, klo ada yang murah ngapain beli yang mahal :D

5 comments:

Boaz Wibowo said...

untuk memilih barang mainan sampai perlu 1 jam??? wah wah wah...

ariawan said...

saya setuju sekali del.. maju teruuss!!

podelz said...

@boaz: Yah itu karena titipan pak, bukan mainan yg lain :D

@ariawan:ahhahah.. ayo kita perjuangkan emansipasi laki-laki

Meing said...

yah...laen kali ajak2 gw buat nawar...hehehe...

Anonymous said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀