Monday, February 11, 2008

Iklan Lucu

Ada iklan lucu nih...
wakkakakak, semakin menjadi-jadi saja operator telepon seluler di Indonesia, Perang Terussss gak selesai-selesai.


Lokasi : Jl. Kereta api, Medan

9 comments:

Mike said...

Haha, good one Fad. One thing I can't stop thinking is will this kind of advertising actually work?

galz said...

hihi, perang tarif makin menjadi2 n terang2an gt.. ko yah pas bgt spotny.. baguslah msh ada kreatipny, drpd perang tp pk cara2 yg ga sportif.. hehe.. cool shoot del ^^

podelz said...

@mike :
sometimes advertising like this one has working, but my personal opinion this is bad campaign, because they trying to kill each other.
XL said they are the cheaper (I think all operator has been cheap now), and Telkomsel said they have a wider coverage (Sometimes I found that telkomsel have a problem in the coverage)

@galz: yups, bikin konsumen bingung sendiri

bebex said...

tsahelaaaaah
telkomsel banget de lo deeel ^^

maya9luthu said...

ooh elo sekalian iklan ya dek.. dasar marketing :P

atrix said...

yup aturan mengenai pemasangan billboard seperti ini perlu dipertegas lagi.

kita sebagai konsumen yang bingung lihat iklan seliweran gak jelas spt ini, merusak pemandangan lagi .. @atrix.or.id

alva.hendi said...

wah ada yg lebih murah dari XL ya... klo gitu gak jadi donk kawin ma monyet... :P

BIO said...

Dengarin ya bos fadel, kalau sampai ada yang gratis ke semua operator gue kawini operatornya ama monyet:)).

/*kabur*/

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀