Friday, February 01, 2008

Mimpi Lagi

Semalem tidur diawali hujan, dan hari ini terbangun dengan diawali dengan hujan. Huh mengerikan, teringat kejadian satu tahun lalu dimana Jakarta tempat saya tinggal dilanda bencana banjir. Saya harap tahun ini tidak terulang…. Kita berdoa..

Saat saya menulis ini, jakarta masih hujan, dan di detik.com banyak jalan di jakarta yang tergenang air. Tadi SMS beberapa keluarga, di Kelapa Gading (Mandolin) air sudah masuk komplek, tapi baru sebatas di garasi. Lain lagi cerita dari Kawasan Industri Pulo Gadung, Spupu saya tidak bisa keluar dari kantor. Wah sekali lagi semoga bencana tahun lalu tidak terulang lagi.

Semalem saya juga mimpi, bahwa saya akan menemui kondisi dimana ada Angin Puting Beliung yang banyak disertai hujan (Seperti Badai), saya hanya takut mimpi ini adalah salah satu petunjuk seperti yang saya ceritakan sebelumnya. Kenapa saya takut, karena saya seperti benar-benar merasakan ada di sana pada saat mimpi, sama seperti mimpi-mimpi sebelumnya yang berupa petunjuk.

Yah apapun itu, mau mimpi atau petunjuk atau ketakutan, yang penting saat ini kita harus siaga, dan bersiap-siap untuk segala kemungkinan, dan jangan lupa untuk selalu Berdoa

4 comments:

noinoi said...

ya ampun del, mimpi lo serem aja, jgn sampe deh,,, (lo ga semacam cenayang gitu kan?)
besok2 kl tidur jgn pake mimpi yah,,

Meing said...

yoi...jangan banjir lagi dech...

Taon kmrn juga aku dah ngarasain banjir di rumah ampe 2x malahan.

Anonymous said...

sangat menarik, terima kasih

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀