Thursday, April 17, 2008

Class Action

Barusan dapet selebaran dari kantor yang isinya tentang penggugatan terhadap operator-operator seluler serta pihak-pihak terkait lainnya yang isinya akan menggugat beberapa perusahaan telekomunikasi besar baik dalam maupun luar negeri (Tidak mau menyebutkan merk) karena telah merugikan penggunanya.

Dalam gugatan ini pihak yang mengajukan gugatan mengatas namakan seluruh pengguna layanan dari operator-operator tergugat sebagai sebuah kelompok yang menggugat juga. Disini dibilang bahwa apabila kita merasa bahwa operator itu memang tidak merugikan maka silahkan mengisi FORMULIR yang sudah disediakan.

Saya mencari contoh formulirnya belum nemu di internet… Tapi ada di Koran Bisnis Indonesia, selasa 25 Maret 2008.

Disini saya upload jg scan-annya.

So isi petisi ini, sesuai dengan hati nurani anda…

5 comments:

BIO said...

Bos, Semua operator itu merugikan.
Iklannya aja yang so gratis, so puas dan lainnya:-p.
Padahal belum telepon sampai puas pulsanya udah habis.
Aku aja pake kartu halo bebas bicara,
setiap minggu dapat sms bahwa anda mendapat bicara gratis selama 8 menit ke sesama Telkomsel.
Bisa dilihat bahwa cuman 8 menit doang gratisnya, dan itupun cuman ke sesama Telkomsel.

Kesimpulannya semua operator merugikan.;)

podelz said...

Bagus-bagus... :P
kan udah gue bilang bie, selama masih bisa beli beras dan wanita cantik, saya akan bertahan dulu :D.
Tapi klo mo ngomong serius, begini inilah typical pelanggan telecommunication Indonesia.
Kalau ditanya definisi murah, murah itu seperti apa, dan pengennya pelanggan itu seperti apa? dikasih gratis masih kurang.
Untuk masalah iklan ada memang beberapa operator yang iklannya kurang jelas, tapi menurut hasil survey detik, telkomsel selama ini iklannya lumayan jelas.
Nah juga tolong pikirkan masalah infrastruktur. Apakah perusahaan telco di Indonesia infrastructurnya sudah bagus dan memenuhi kapasitas kalau harganya dari product telecommunication itu sendiri di turunkan?
Trus kalau operator-operator besar itu turunin harga kelewat murah, kasihan operator-operator baru, mereka bakalan tutup warung... Bisnis telco baru tumbuh man...
sama kaya di bisinis IT, kenapa harganya masih mahal? sedangkan ada orang yang mau kasih gratis :P

sigitpriyono said...

kkkakak....tanda tangan suratnya g loe???

gw mah ogah ah...

galz said...

kudu dprint dl? wah ogah jg ah..

merhatiin dr sini ajalah..
makany jd warga tuh yg pinter, biar ga ktipu.. :D

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀