Wednesday, April 23, 2008

Julia Perez dan Kondom

Barusan di kantor gw denger dari temen bahwa Julia Perez (JuPe, jadi inget juper teman saya - namanya mirip - ) ngeluarin album, wew langsung aja gw kaget, dan yang paling kagetnya lagi di nih album ada kondomnya lagi. Kira-kira kondomnya baru atau bekas yah? Heheh…

Wew memang sudah si JuPe ini, sudah berpakaian “sexy”, judul albumnya Kamasutra, bahkan judul lagunya pun Belah Duren… Kenapa semuanya sepertinya dekat dengan dunia “aduh enak” yah? Atau hanya perasaan saya saja.

Jadi klo pada malu-malu beli kondom di supermarket atau di apotek, lebih baik ke toko kaset aja :D:D, kan ada justifikasi bilang bahwa saya beli kaset bukan beli kondom :D

Related Link : Google

8 comments:

Boaz Wibowo said...

hahaha... nice post...
thanks :)

paydjo said...

dunia "aduh enak" itu dunia yang kayak apa del ?

* gag dong *

galz said...

emang "belah duren" tu knp del??

*oon*

podelz said...

@paydjo :
dunia "aduh enak" enak ituh (menyadur tika)...
adalah dunia yang kata orang itu sangat nikmat di dunia. kalau "dunia enak" yang halal itu biasanya terjadi pada malam pertama pernikahan. lah dirimu gimana? merasa enak gak? :P

podelz said...

@galz:
sebenernya gw jg gak tau arti persisnya apa, tapi orang-orang sering ngomong gitu buat malam pertama...
mungkin di lagunya JuPe ada tuch maksudnya belah duren apaan, coba aja lo cari liriknya klo ada, atau klo perlu kamu langsung praktek aja untuk malam pertama :D
aku coba cari di inet ada di :
http://dimasnino.wordpress.com/2007/05/21/belah-duren/

ariawan said...

beli kaset kan mahal del... mendingan beli kondom aja langsung.. isinya 5 lagi.. :p

Aduuh Enaakk.. gyahahahaha..

podelz said...

men kau lemak dak malu... :D

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀