Monday, May 26, 2008

BBM Naik, Angkot Naik, Apakah Gaji Juga Naik?

Per tanggal 24 Mei 2008, Pukul 00:00 WIB, Pemerintah menaikkan harga BBM yang katanya besarnya 20-30%, langsung saja besok harinya semua harga-harga di dunia perangkotan berubah. Dari hari sabtu sampai minggu menggunakan kendaraan umum banyak  yang naik seperti Kopaja 88 jurusan Slipi – Kali Deres, PPD 46 Jurusan Grogol – Cililitan, Kopaja 86 Jurusan Kota – Lebak Bulus, harganya dari Rp. 2,000 menjadi Rp. 2,500. Sedangkan untuk angkot dari Lebak Bulus ke Ciputat dari Rp. 2,000 menjadi Rp. 3,000.

Wah yang lucu lagi waktu hari sabtu malem minggu gw beli bubur ayam, lalu gw nanya pertanyaan bodoh, “kok gak naik mas? Kan BBM naik?”. Masnya menjawab : “Belum kali mas, masih nunggu bos, tapi BBM naik gaji juga naik kan?”. Bah… langsung aja gw nelen ludah dan berkata Amiin… padahal belum tentu gaji naik…

Kita liat aja perkembangan impact dari naiknya harga BBM di Negara kita ini.

7 comments:

paydjo.Net said...

bubur ayamnya satu del

* mumpung belum naik *

Wongdidit said...

gaji naek, beban kerjaan jg ikut naek g del?, toew..toew..:D

Agung Budi Prasetio said...

salon ndak naik kok dub, tenang ae
masih aman :d

apapun naiknya, tetep naik yang satu ini yang paling mantap :)

Boaz Wibowo said...

di sini gak terasa... dari dulu tidak pernah ada subsidi...

podelz said...

@paydjo : wis tutup :D
@wongdidit : wah salon sih gak masalah dit, yang penting pijet wae lah :D
@agung : naik apa gung? **clingak clinguk
@boaz : dari dulu? perasaan situ baru setahun lebih deh disana :P

Boaz Wibowo said...

benul... selama setahun lebih harga naik turun mengikuti harga market... gak pernah ada subsidi...

dari dulu (kata teman yang udah 8 tahun disini) memang tidak pernah ada subsidi...

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀