Tuesday, June 10, 2008

TELKOMSEL Flash Unlimited

Belakangan ini teman-teman saya yang para penggila internet selalu mengirimkan message ke saya buat nanyain Unlimited Internet punya TELKOMSEL yang bernama Flash Unlimited. Paket ini adalah paket dimana orang-orang bisa menggunakan internet tanpa ada batasan limit penggunaan atau waktu tapi tetep aja ada batasannya yaitu jumlah bandwidth nya (wekekke, sama aja bohong).

TELKOMSEL mempunyai beberapa paket untuk ini ada yang paket bundling dengan modem dengan syarat berlangganan minimum 1 tahun. Selain paket bundling ada juga varian harganya dari Rp 125,000 – Rp 400,000 dan speednya mulai dari up to 256 kbps sampai 3,6 Mbps.

Sayangnya paket ini hanya bisa berlaku untuk pengguna kartuHALO (postpaid) bukan untuk pengguna Pre Paid. Caranya: apabila anda belum mempunyai kartuHALO, datang ke graPARI untuk aktivasi kartu halo, setelah kartu aktiv baru bisa menggunakan paket ini (tapi jangan lupa untuk aktivasi juga promo ini dan hati-hati dengan APN-nya jangan sampai tertukar, karena ada teman saya yang kebablasan).

Apabila anda sudah mempunyai kartuHALO, biasanya di graPARI menyarankan untuk membuat kartu baru, hal ini dilakukan untuk mimsahkan billing telpon anda dan billing data anda, karena kebanyakan dari customer TELKOMSEL protes karena pemakaian mereka yang berlebihan tanpa melihat detail dari billing tersebut.

Nah paketan dari ini menurut saya lumayan, apalagi bagi orang-orang yang mobile atau suka nongkorng dan butuh internet dimana saja.

Source: http://www.telkomsel.com/web/hot_offering

3 comments:

paydjo.Net said...

del, aku kok cm dapet 2-3 kbps aja yo
malah seringe 600 bps ato malah gag bergerak sama sekali :(

podelz said...

buakakka... emang sengaja gak tak tulis barriernya.
emang sewajarnya pasti ada barriernya mas, cuma aku tidak tau secara teknisnya.
Bayangin aja klo itu adalah wireless network, orang yang biasa dalam gedung (intranet) suka gak maksimum speednya, apa lagi di alam terbuka... :(.

BTW modemmu bukan GPRS kan? udah modem yang high speed?

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀