Tuesday, July 01, 2008

Nonton Pilem 21 (Black Jack)

Hari selasa 17 Juni 2008 pergilah gw dan teman-teman kantor ke Mall Ambassador, yang terkenal banyak ce-nya itu :D. Kami kesana untuk membeli DVD pilem. Sampe disana ditawarin yang namanya pilem 21 (Black Jack), dan atas rekomendasi teman gw, maka langsung saja gw beli tuch film. 2 hari berikutnya gw puter di DVD vitron gw.

Pertama liat film itu sangat lah keren, dimana ada seorang anak muda yang kuliah di MIT (Massachusetts Institute of Technology) yang sangat pintar dengan IPK 4,00 dan dia ingin pindah ke universitas Harvard untuk menggambil sekolah kedokteran. Untuk pindah dan membayar kuliah di tempat yang baru tersebut dia harus mempunyai $3,000 (If I’m not wrong), untuk itu dia pergi untuk mengambil Beasiswa yang namanya “2.09”. Dalam beasiswa itu  ditanyalah dia sama yang nguji, seorang professor, dan menanyakan anda pintar, namun apakah anda mempunyai kehidupan. Nah si anak muda ini memang pintar dan kurang gaul (maksudnya gaul bersenang-senang).

Sampai suatu hari dia mengambil kuliah tentang matematika, dan si professor terkejut karena dia bisa menghitung peluang dan menebak angka dengan cepat. Maka dibawalah dia masuk ke sebuah tim extrakulikuler permainan black jack. Tim ini tiap minggu berangkat ke las vegas untuk main Black Jack.

Setelah masuk tim, dia berhasil mengumpulkan uang begitu banyak, dan dia menjadi sangat kaya… tapi saat inilah mulai serunya pilem ini

Mau tau kelanjutannya… nah tinggal tonton aja…:D..

Setelah gw datang ke kantor keesokan harinya gw cerita sama temen gw yang ngerekomendasiin nih film, eh ternyata dia bilang, ni film based on true story.. langsung aja gw penasaran dan cari di google. Ternyata beneran bo’ nih film kisah nyata, diambil dari kisah hidup Jeff Ma. Gw pikir ini Cuma terjadi di Film-film saja, dimana kehidupannya sangatlah perfect, pintar, dan punya kehidupan social yang baik.