Tuesday, August 19, 2008

Antara Saya dan Gw

Yah mengomentari dari komentar (jadinya gmn nih) yang di tulis oleh gliterred, bahwa tulisan saya sering abnormal, kadang-kadang menggunakan saya dan gw. Sebenernya gw sendiri bingung enaknya pake saya dan gw, karena dalam kehidupan nyata pun gw sering bercampur antara saya, gw dan aku… Kadang mencoba untuk membagi tulisan, disaat isi dari tulisan tersebut resmi maka gw ingin menulis dengan kata saya, tapi otak gw seringnya interrupsi, dan tanpa sadar tertulislah kata ‘gw’.

Apakah ini salah satu penyebabnya karena nama gw yg selalu berbeda-beda kadang-kadang kemas, Fadhli, atau fadel atau memang otak intrupsi dari otak gw itu udah dalam tahap parah :(, kalau gitu sakit otak dong gw… hiks.