Tuesday, August 05, 2008

Di Kota Surabaya

Hari ini tanggal 5 Agustus 2008, gw mengijakkan kaki juga di surabaya, kota yang disebut sebagai kota pahlawan.
Pada waktu berangkat naek pesawat ngeri juga sih, karena masih terngiang-ngiang suara dari pilot Adam Air (websitenya juga ikut ke tutup) setelah mendengar rekaman detik-detik kehancuran pesawat yang kata menhub palsu.
Terlepas dari Adam Air, mengapa gw ngeri?, setelah gw lirak-lirik ke luar dan sekitarnya, ternyata memang di luar sana banyak sekali awan putih yang menyebabkan pesawat terbang terbang kurang stabil.
Lalu tibalah saya di kota surabaya yang puanas....gw nginep di Hotel Santika Surabaya dimana kalau dari bandara ke Hotel tersebut dengan menggunakan taxi membayar Rp. 78,000,-. Sampai di hotel, ternyata di Hotel Santika surabaya ini berbeda dengan Hotel Santika Premiere Jakarta, karena disini ada Wi Fi yang gratis di lobbynya (muka gratis). Benar saja tangan saya langsng kegatelan untuk segera browsing.
Ketika mengurus urusan Administrasi, ternyata kamar saya belum siap, hpfff.... Hey, look at the time, what time is it? (waktu menunjukan jam 1 waktu setempat) Yah berhubung gw selalu berusaha untuk belajar sabar, ya udah gw duduk aja langsung di loby sambil membuka notebook.
Kurang dari setengah jam, mbaknya yang di resepsionis mengantarkan kuncinya kepada saya, ups tapi saya tidak bisa lagnsung naik ke kamar, karena sedang ada bapak-bapak yang bekerja di Pertamina Cilacap sedang berkonsultasi menanyakan hal-hal yang berbau internet. Yah gw bantu aja sebisa gw untuk menjawabnya. Oh ya gw gak tau harga kamarnya berapa, karena yang ngurus dari kantor.
Oke sore harinya gw kerja (gak usah di bahas bagian ini), tiba lah waktu malam dimana gw bete banget. Perut lapar, karena gw pengen hemat, jadinya gw berinisiatif untuk pergi sendiri mencari makan ke Tunjungan Plaza (TP). Hmm... naik apa yah? Gw langsung aja naik taksi Blue Bird dengan cara menelpon ke nomor Blue Bird setempat (tanya saja sendiri nomornya ke 031-108 -> Call Center Telkom Surabaya). Menunggu sekitar 15 menit datanglah taksi, ternyata yang datang itu bukan mencari saya dia menyebutkan nama Gafa... tapi Mr. Gafa ini tak kunjung keluar, lalu gw confirm balik ke Blue Birdnya ternyata itu taksi buat gw, What the hell of is it? My name is not Gafa, gw protes ke Blue Bird-nya, sampe drivernya pun ikutan marah... Mana perut lapar, tapi ya apa boleh baut... Padahal gw naek Blue Bird, yang imagenya adalah taksi bagus, ternyata sama saja.
Sampe di tunjungan plaza gw kaya orang ilang, jadi langsung saja gw cari foodcourt lalu makan, lalu ke hero lalu pulang... sampailah sekarang nge blog...
Guys... doain gw besok dapat keberuntungan yah...

**klo ada ketidak konsistenan antara penggunaan gw dan saya, mohon maaf, itulah gw :D
*** gambar diambil dari : http://sibermedik.wordpress.com/2007/10/

6 comments:

Boaz Wibowo said...

di TP masih bisa Ice Skating gak ya?

bebex said...

jangan lupa ama temen
bawa apaan keq ^^ *ngarep

sigitpriyono said...

jangan lupa maen ke d*l** :p

herry setyono said...

katanya mo blajar sabar... jd klo besok gak beruntung tetep sabar ya....hehe, tp ttp aku doain moga beruntung deh!!

gliterred said...

iya del, stlh gw baca, postingan sblm pake 'saya' skrng 'gw' hihi
gw jg kaya gt.. tergantung mood ama isi cerita kali ye..

yowes, always semangat bang del!

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀