Tuesday, September 09, 2008

Mudik Motor TELKOMSELsiaga 2008

Lagii… tahun ini Telkomsel mengadakan lagi acara mudik bareng pelanggannya melalui program TELKOMSELsiaga 2008. Banyak mudik yang diadakan, salah satunya adalah mudik bareng-bareng dengan sepeda motor. Mudik bareng-bareng dengan sepeda motor ini diadakan pada tanggal 27 dan 28 September 2008.

Dalam mudik ini semuanya gratis trus dapet souvenir dan mempunyai kesempatan menang sepeda motor, bayangkan mudik dengan motor balik bawa motor.

Tujuan akhir dari mudik motor ini adalah Semarang atau Jogja dimana nantinya berangkat dari Jakarta, baru akan dipecah di pringsewu Cirebon. Nah untuk daftar sangatlah mudah tinggal ketik MOTOR kirim ke 4050 atau dateng aja ke grapari terdekat.

------

Bagian atas adalah bagian iklannya, nah untuk bagian saya ini dia, gara-gara nih mudik saya harus balik tanggal 30 September 2008 alias H-1 sebelum hari lebaran. Weks… tapi gak apa-apa lah, mumpung masih muda belum beristri dan beranak, jadi itung aja jalan-jalan merasakan macetnya mudik di pulau Jawa… HAPPY MUDIK!!!

 

6 comments:

Boaz Wibowo said...

Selamat menunaikan Ibadah Puasa...
Semoga lancar...

-boaz-
http://iorboaz.blogspot.com/
http://www.flickr.com/photos/boazyw/

Nike said...

Klo pulang, kasih tau ya Fad.
Biar kopdar :)

Papa Gavin said...

Info resminya dimana ya? kok di website www.Telkomsel.com malah ga ada???

podelz said...

@papa gavin: emang gak ada di website tapi coba aja ketik MOTOR kirim ke 4050, atau klo gak dateng ke grapari langsung daftar. :) Thx

Anonymous said...

Udah deh ni telkomsux jangan bikin ulah lagi. Pake ngadain mudik bareng lagi, pasti cari perkara nih. Ntar klo ada korban kecelakaan baru tahu rasa.

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀