Monday, October 27, 2008

Luna Maya diganti Simpanse

Itulah yang terjadi saat ini pada iklan XL. Mungkin sebelum launching tariff promo baru dari XL, kita sering melihat gambar Luna Maya bersanding dengan Brand dari perusahaan Telekomunikasi Excelcomindo. Namun setelah XL mengeluarkan promo ‘Bayar 1 menit, Gratis Nelpon 17 jam', iklannya pun diganti dengan gambar Simpanse.

Menurut detik yang kata detik juga menurut Riza Rahmadsyach, GM marketing Prepaid XL "Kita ingin melakukan penyegaran saja dengan memilih simpanse. Luna Maya juga sudah kami beri tahu". Wah penyegaran gimana nih? Apakah si XL sudah kesal dan frustasi sama pesaing-pesaingnya sehingga secara tidak langsung mereka mau mengatakan, MONYET LO SEMUA…!!!! Atau budget mereka habis karena sering melakukan promo yang nggak-nggak, sehingga gak mampu lagi membayar Luna Maya yang cantik itu?

Kalau gw jadi Luna Maya, Ogah deh digantiin sama Simpanse, kalau digantiin gitu berarti Luna Maya sama dong kaya Simpanse. Kasihan nih ce, cantik-cantik penggantinya simpanse.

5 comments:

kw said...

wow... jeli juga xl. pakai model simpanse kan gratis tuh...
dah ga kuat bayarin luna ya?
:)

Ranny Rachma Suci said...

klo yg digantiinnyo aku gimana?
wakakakaakakak

Aan said...

hahahaa, kalo di koran gede nian gambar tuh monyet

agus said...

wkwkw....sepertinya XL mo merubah imagenya jd duet maut antara ximpanse dng luna...XL tarif termurah...pastii puass!!!
http://img228.imageshack.us/my.php?image=99668839xh0.jpg

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀