Thursday, January 15, 2009

Buanglah Sampah Pada Tempatnya

Hujan… hujan… hujan… banjir… banjir… banjir…

Itulah kata-kata yang sering banget terdengar belakangan ini, yah memang saat ini Indonesia sedang mengalami musim penghujan. Jakarta sejak 3 hari yang lalu dihibur dengan hujan terus dan juga dengan awan mendungnya.

Yang saya takutkan adalah banjir. Ternyata Jakarta belum juga terobati dengan banjirnya. Banjir ini masih terus menghantui masyarakat Jakarta.

Banjir yang katanya penyebabnya adalah sampah, masih tetap terjadi. Sampah pun masih banyak berserakan dimana-mana. Yah gimana gak berserakan, tempat sampahnya saja tidak ada.

Memang kita juga tidak bisa menyalahkan pemerintah tentang masalah sampah ini, mungkin dari kita nya juga, belum mebudayakan buang sampah pada tempatnya.

Yok kita bikin gerakan aja yok namanya “GERAKAN BUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA”… aYo!!!!

2 comments:

babegue said...

Jangan buang sampah sembarangan....dong

d1d1t_juve said...

yoi.. Setuju Bro!!