Tuesday, January 20, 2009

Dibalik Bau Kemenyan

Hari ini sore-sore, pas habis nongkrong di pantry, saya balik ke meja dan mencium bau kemenyan. Dengan tidak yakin, saya memastikan kembali dengan menanyakan ke teman saya apakah dia juga menciumnya atau tidak, dia pun berdiri mendekat. Setelah agak lama dia pun bilang iya kadang-kadang kecium kadang-kadang gak.
Waks... saya jadi teringat kejadian dahulu kala diamana saya suka melihat hal-hal aneh jika saya sedang sakit. Aneh disini maksudnya adalah saya melihat kata orang yang namanya jin, tuyul atau sebangsanya.
Saya sempat pergi ke para normal untuk berobat. dan katanya saya ini memang disenangi oleh "makhluk halus"... hiee....
Awal mula ceritanya kenapa saya bisa begitu adalah ketika saya kurang lebih berumur 5 tahun, saya kencing sembarangan di bawah pohon rumah sepupu pas mau masuk azan magrib, setelah berapa lama kemudian saya menjadi lemas, dan melihat hal-hal yang aneh. Hal aneh yang saya liat pertama kali adalah sesosok orang yang berbadan tinggi sedang berjalan di kejauhan.
Setelah kejadian itu beberapa kali saya berobat ke "dukun" dan baru pas SMP saya sembuh. Saya hanya bisa melihat ketika saya sedang sakit, tapi kalau saya sedang sehat bugar tidak terpikir apapun.
Sejak saat itu saya sering merasakan sesuatu yang aneh jika ada "orang lain" yang mendekati saya. Mulai dari pusing, merinding sampai mual.
Beberapa kali juga saya bermimpi tentang sesuatu seperti petunjuk. tapi ya tetap saja saya mengagapnya sebuah mimpi. Kan yang benar itu ada ditangan-Nya.
Nah tadi setelah mencium bau itu, saya berusaha membuang pikiran saya, ah ini hanya bau biasa, tapi lama-kelamaan saya merasa pusing, mual dan gak enak. Jadi saya memilih untuk pulang, takut kejadian seperti dulu terjadi lagi... Sumpah, GAK ENAK BANGET RASANYA!.

9 comments:

Dwidasmara said...

Mas... disenengin ma mahkluk halus enak tuh..., kan pada halus-halus n wangi wangi ... wekekeke

The Dexter] said...

Iya menurutku juga sama hehehehe

niken makki said...

ga jadi kalo gitu mau maen2 ke meja podel :))

dahlia said...

dahysat ulasannya... MAU, MAU, MAU


salam super,
http://jejakannas.wordpress.com/

accan said...

Salam Kenal.. :D

podelz said...

@dwidasmara,@The Dexter.. gak enak.. percayalah...
@niken makki, awas yah klo deket2
@dahlia, mau makhluk halus? :P
@accan, salam kenal jg :)

Anonymous said...

hai podelz ...

jadi loe bisa liat makhluk halus gitu

sy mah kalau demam tinggi sering ngeliat makhluk2 aneh berwarna merah bertebaran di kamar gw ....jadi kalau gw demam pasti tengah malam teriak-teriak

podelz said...

gw gak bisa.. dulu waktu sakit doang...
wah harus rajin2 ibadah deh biar gak diliatin yang aneh2

Mbak Maya said...

It's a nice blog. Salam kenal ya....