Saturday, March 28, 2009

Terimakasih Parpol

Kemarin waktu sampai di Makassar, saya mendengar dari televisi tentang bencana di Situ Gintung. Bencana Tsunami Kecil (saya lebih suka menyebutnya demikian) ini telah menelan banyak korban, baik harta maupun jiwa. Saya secara pribadi turut berduka cita atas kejadian ini.
Yups ditengah kegalauan masyarakat yang terkena bencana dan bertepatan juga dengan musim kampanye ini, ntah disengaja atau tidak para parpol semua berbondong-bondong datang dan mendoakan dari jarak jauh atas kejadian ini.
Saya sih mencoba untuk berpikir positif aja, semoga aja walaupun tidak musim kampanye seperti ini, para parpol itu akan tetap membantu para korban bencana alam. Saya hanya mau berterima kasih kepada parpol-parpol yang telah menolong orang-orang yang terkena bencana alam. Semoga kalian semua menang, dan tidak melupakan semua yang telah disebutkan atau dijanjikan sebagai pemegang amanah rakyat.

3 comments:

Hajier said...

Tanpa perlu melihat motif dibalik bantuan itu, kita masih bersyukur ada orang-orang yang mau membantu sesama...

podelz said...

iya makanya saya disini tidak mau membahas lebih dalam, yang penting saya mau bilang berterima kasih banyak atas bantuan parpol-parpol kita tercinta :).

soulharmony said...

salam dari blogger kalsel