Saturday, June 20, 2009

3 Mimpi Dalam Semalam

Semalam gw mimpi 3 cerita yang berbeda-beda, begini ceritanya:
  1. Gw mimpi gw mau pergi ke luar kota, kalau tidak Makassar, Palembang, tidak begitu jelas.. tapi disini gw mimpinya bahwa gw ketinggalan pesawat. Nah karena gw itu adalah member setia pesawat itu, gw minta tiketnya dimundurin, dan disetujui oleh maskapainya, tapi gw bingung sendiri untuk kedua kalinya gw ketinggalan pesawat.
  2. Gw pergi kesuatu tempat untuk makan siang dan janjian sama temen, itu terjadi di Palembang, gw naek angkot kijang (antara lemabang, sekip atau pal limo), nah disana jam tangan saya detaknya sangat-sangat terlambat. Gw gak tau kenapa bisa begitu. Tapi ada sisi baiknya, gw diangkot berdiri (gak mungkin banget ada angkot berdiri) sama bapak-bapak tua, dan pada waktu ada bangku yg kosong, gw kasiin tuh bangku ke bapaknya.. kasian euy.
  3. Gw potong kuku kaki gw, nah yang ini sangat aneh, kok bisa-bisanya gw keingetan potong kuku kaki, padahal gw udah potong kukunya...
sungguh mimpi yang aneh...

4 comments:

tikabanget said...

mimpimu bab aku dulu gak dishare dsini juga, del?

hajarhajir said...

Mimpi yang benar2 aneh.
Sudah nanya sama peramal mimpi

ema-pembalut said...

wah ini mimpi yang menyenangkan...hehehe

nova said...

mimpi yang gimana c???

Jasa Buat Web/blog Murah Berkwalitas
bila anda orang sibuk membutuhkan pembuatan web profesional yang murah
dan berkwalitas, cukup dengan uang 50ribu anda sudah bisa mempunyai web untuk
memperkenalkan diri anda dan perusahaan anda keseluruh dunia, info detil:
http://pabrikweb.blogspot.com