Wednesday, September 09, 2009

Giliran Pelabuhan Ratu yang Dikunjungi

Liburan anak sekolah kemarin, tepatnya tanggal 26 & 27 Juni 2009 *udah lama banget del, kok baru diposting* gw pergi ke Pelabuhan Ratu, tepatnya lagi ke sebuah resort yang bernama Kuda Laut Resort.

Jalan yang gw lalui kurang lebih sama seperti waktu ke Ujung Genteng, dengan jarak yang jauh lebih dekat :P, jika dulu di perjalanan yang ada kebunnya itu kami cuma foto-foto, tapi kali ini kami makan siang disana. Sebuah saung-saungan *ini saung atau tempat nongkrong ojek* yang cukuplah untuk makan siang. Adem, nikmat dan bersahabat...
Setelah sampai di Kuda Laut Resort, yang menurut resepsionist-nya itu adalah punya orang bule, kesan saya adalah, ini resort benar-benar enak untuk acara gathering atau acara makrab anak-anak kuliahan. Dengan teras yang luas, bangku malas yang enak, dan angin cepoy-cepoy, sunguh enak sekali duduk-duduk disana.
Disana kami benar-benar melupakan kantor dan komunikasi, ya wajar aja, sinyal aja mpet-mpetan. Bahkan terkadang untuk menelepon harus mencari sinyal. *gambar di bawah ini agak sedikit berlebihan*:P
Di resort itu juga terdapat kolam renang, yang pertama saya kira itu dalam, eh tau-taunya cuma sedengkul. Tapi asik juga berenang dengan air sedengkul.
Kurang lengkap rasanya kalau ke Pelabuhan Ratu tidak kepantai, sebuah pantai karang dengan pasir hitam yang cukup menggembirakan anak-anak kecil dan juga orang dewasa seperti saya.
Oh iya, disana kami juga sempat ke mata air panas cikaso *kurang lebih setengah jam dari resort*. Wah sebuah air panas alami, dimana ditengah kali itu keluar nyembur air, dan saya sangat terpesona dengan fenomena ini. Wah sungguh Alam Indonesia ini punya banyak misteri, sebagai wujud kebesaran Tuhan.
Overall, yah tempat Kuda Laut Resort dan sekitarnya ini cukup baik untuk melupakan problem-problem yang ada, lihat saja tempat tidurnya yang nyaman.
Orang2 yang pergi kesana dan ada di Foto: Gw (Fadel si podelz), Toso, Boen, Mbak Chichi & Maura, Kak Nona & Vebe, Pak Epri. Lihatlah raut muka bahagia kami selepas pulang dari sana..

2 comments:

amri said...

ini mantap nih

Boaz Wibowo said...

Selamat Idul Fitri 1430 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin