Wednesday, December 09, 2009

Susahnya Menaati Aturan

Ada istilah peraturan dibuat untuk dilanggar. Lihatlah gambar dibawah ini:

Itu penguna motor tidak bisa baca, atau memang penganut aturan "dilarang melarang"? ah sudahlah mungkin untuk kasus motor ini kurang begitu bahaya... nah lihatlah foto di bawah ini:

Sebelumnya gw kasih tau lokasinya adalah: di tol menuju bandara.... APAA di tol kok nyebrang jalan? setau gw ada 2 kesalahan yg bapak itu lakukan, udah nyebrang dibawah jembatan penyebrangan, di tol pula....
Yah kalau memang dipikir mudah dan tidak capek sih, memang enak menyebrang langsung, coba dipikir efek negatifnya. Namanya tol, ya mobil ngebut2, mana bisa ngerem mendadak, selain itu kasian dana mahal2 bikin jembatan, eh gak dipake.
Yah memang terkadang peraturan sangat mudah untuk dilanggar dan kita sering lupa dengan tujuan baik dari peraturan itu.... Jadi Taatilah peraturan yang ada, demi kebaikan kita bersama.

4 comments:

Nda said...

mampir kak..

huehhee.. emang banyak yang ngelanggar aturan di depan peraturan itu sendiri.

Skarang, gmn caranya supaya ga kejadian? kalo contoh nyebrang jalan itu, seharusnya dikasih larangan misalnya "Dilarang menyebrang" sekalian dikasih foto contoh kecelakaan yang pernah terjadi karena nyebrang sembarangan..hehhe

podelz said...

kan di tol itu sudah aturan umum, dan juga sudah ado tulisan dilarang menyebrang di awal masuk tol, CMIIW.. kalau tiap meter ditulisin, capek deh... :P huehuehue

rizakasela said...

walah
Ntar malah DP (disturbing picture)

rizakasela said...

walah
Ntar malah DP (disturbing picture)