Monday, February 15, 2010

Campground - Tana Kita, Indonesia

Weekend kemarin tanggal 13 Februari 2010, gw jalan-jalan lagi, bersama teman-teman kantor yang baik hati dan tidak sombong itu :P.
Ya kali ini giliran Tana Kita yang gw jabanin. Camping Ground bintang 5 ini menyajikan hal-hal yang luar biasa.
Oke kita mulai dari pertama kali datang. Hmm..begitu datang, kita sudah disajikan tenda-tenda yang sudah berdiri tegak, kokoh dan tahan lama (lebay), dalam tenda ini sudah dikasih lantai dan posisinya lebih tinggi dari rumput, jadi di pinggiran daripada tenda tidak dibangun selokan jadi aman dari becek, banjir.
Tenda itu bisa memuat 6 orang secara sempit-sempitan, tapi jangan takut, disini bukan tempat untuk sempit-sempitan, jadi dalam tenda hanya boleh 4 orang saja. Didalam tenda telah disediakan sleeping bag, kabel listrik, matras, kasur busa. Ini kamar atau tenda ya? Oh iya bagi ibu-ibu boleh juga lo membawa pengering rambut.. wakakka. *yg tersinggung peaceee*
Lanjut ke makanannya, hmm 24 jam air minum, makanan ringan selalu disediakan oleh pemilik Tana Kita ini, mau minuman panas, dingin semuanya ada. Dan makanannya pun uenak-uenak.
Pada malam hari kita semua dibuatkan kambing guling dan juga gulai kambing yang menurut teman saya rasanya luarrr biasa. (maaf tidak mencoba karena gw lagi panas dalam, dilarang makan kambing). Sambil makan jagung, kambing guling, dan makanan bakar-bakar lainnya, kita juga ditemani alunan musik dari band lokal Tana Kita.
Nah yang paling menakjubkan kamar mandinya... ada air anget, jadi jangan takut kedinginan, pasti ada air anget disini, trus bis itu closetnya bukan closet semak-semak kalau kita biasa camping, tapi closet duduk seperti yang di mal-mal itu.
Oke cukup sudah dengan fasilitas, sekarang kita jalan-jalan dulu. Disana terdapat beberapa tempat wisata juga, seperti danau dan juga air terjun. Kalau ke danau, kira-kira jalan sekitar 20-30 menitan dari tenda, tapi kalau ke air terjun katanya sekitar 45 menitan.
Lanjut lagi dengan aktivitas yang ada disana. Pertama saya akan menceritakan bahwa disini juga ada paint ball. Tapi medannya kurang seru (liat gambar di bawah) karena hanya perang terbuka dan dilindungi sama kain-kain biasa saja.
Selain paint ball, kita juga bisa melakukan tubing, ini aktifitasnya adalah kita naik ke atas ban, dan kita mengikuti arus air yang sangat beriak. Pokoknya seru dah.
dan juga disana disediakan aktifitas-aktifitas outing standard lainya seperti flying fox dan spider web, dan lain-lain.
Wah pokoknya seru banget dan puas banget deh, lihatlah wajah puas saya :P *tetep narcist*.

14 comments:

herrywongkeb said...

Biaya nginepnya mana om? Buat info kita yang pengin kesana...

buditech said...

camping dimana tuh ya?

Anonymous said...

Nice Blog…
Program-latihan-Motivasi-Dato’-fadzilah-kamsah
http://superkidexcel.com/

Cioara Andrei said...

Foarte interesant subiectul postat de tine. M-am uitat pe blogul tau si imi place si am sa mai revin sa-l vizitez. O zi buna

Vee Lara said...

nice blog--

qutr3x said...

eh, ini camping apa jln2 ya??
Asik jg kya na. Fasilitas oke>> tendanya atuh... xiixixi

qutr3x said...

eh, ini camping apa jln2 ya??
Asik jg kya na. Fasilitas oke>> tendanya atuh... xiixixi

qutr3x said...

eh, ini camping apa jln2 ya??
Asik jg kya na. Fasilitas oke>> tendanya atuh... xiixixi

Amy said...

I appreciate your PO very much the picture with the article. Continues to refuel!!

Clover and Cookies said...

Wah, kayaknya asik tuh...makanan sedap, fasilitas pas, pemandangan juga enak...

Radj said...

Wah terima kasih ulasannya, bisa buat pilihan liburan menarik!

axc said...

nice post

ANDI WONG said...

waaah enak bgt ya bisa jalan2 sm temen 1 kantor.. :)

Anonymous said...

Hi, i just want to say hello to the community